Mobil Lamborghini Milik Bos Abu Tours Batal Disita, Ada Apa?

Apr 26, 2018

Mobil Lamborghini Milik Bos Abu Tours Batal Disita, Ada Apa?

 Eletours – Pemilik biro perjalanan Abu Tours, Hamzah Mamba diketahui memiliki sebuah aset mobil mewah jenis Lamborghini beberapa waktu lalu.

Setelah tersangkut kasus penipuan Jemaah umroh, pihak kepolisian pun sempat mencari mobil mewah tersebut untuk disita.

Seperti dilansir Detik.com, setelah sempat menjadi misteri, mobil tersebut ternyata sudah dijual Hamzah tahun 2017 lalu sebelum dirinya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

"Ternyata setelah diselidik sebelumnya ini diperiksa polisi, 2017 bulan lalu menurut HM, Lamborghini sudah dijual sama seseorang. Karena sudah dijual kita sudah tidak bisa sita lagi, tapi kalau masih kuasanya dia tidak ada masalah," kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani saat ditemui di Mapolda Sulsel, Jalan Printis Kemerdekaan, Makassar, Senin (23/4/2018).

Dicky menjelaskan, Lamborghini ini dijual Hamzah Mamba ke temannya yang ada di Jakarta, dengan alasan untuk membiayai umrah jemaah Abu Tours yang belum berangkat.

"Kalau dijual dalam penyelidikan kena dia bisa di sita kembali, tapi dijualnya sebelum tersangka proses penyidikan dimulai, dan Desember 2017 penyelidikan. Alasan untuk membiayai ongkos orang umrah," kata Dicky.

Sementara itu, ada aset lain berupa motor Harley Davidson. Namun saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian Hamzah mengaku motor tersebut milik temannya.

Untuk diketahui, pihak kepolisian hingga kini masih terus melakukan penyelidikan terhadap sejumlah aset milik Hamzah untuk disita. (brvs)

Copyright © 2017. ELE Tours Middle East. Web Developer by: Leveloco